SELAMAT DATANG DI http://www.sekayaminfo.blogspot.co.id "INFO MENARIK SEPUTAR SEKAYAM DAN SEKITARNYA ADA DISINI, SELAMAT MEMBACA...!" jangan lupa juga Follow akun kami di IG:@Sekayaminfo, Twitter:@SekayamInfo, Grup Fb: Sekayam Info Terima Kasih

Sabtu, 02 Maret 2013

lobang jalan Balai Karangan muncul lagi


SDM serta SDA yang bagus tidak akan berjalan baik jika imprastrukturnya tidak dikembangkan,nah
inilah perwakilan kalimat yang tepat untuk Balai karangan dan Kecamatan Sekayam. kecamatan yang digadang-gadangkan untuk menjadi ibu kota kabupaten sekayam raya ini sangat minim sekali dengan imprastruktur seperti fasilitas umum, drainase dan terutama jalan. karena memang jalan merupakan organ yang pital untuk hal ini.

jika kita lihat ini terjadi semenjak kedatangan investor-investor  perkebunan sawit yang menjadi-jadi di Kec.Sekayam beberapa waktu lalu, jika tidak dipikirkan dengan baik maka hal yang serupa pada jalan BODOK-SANGGAU akan terjadi dan apabila benar-benar terjadi maka ini akan menghambat perkembangan kecamatan sekayam di semua bidang juga hal ini dapat memicu tingkat kecelakanan di kec.sekayam makin meningkat. sungguh ironi memang kehidupan saat ini karena orang banyak memikirkan kelompok dan dirinya sendri ketimbang untuk kebersamaan dan masa depan, inikah CALON KABUPATEN SEKAYAM RAYA yang dimaksud?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar