SELAMAT DATANG DI http://www.sekayaminfo.blogspot.co.id "INFO MENARIK SEPUTAR SEKAYAM DAN SEKITARNYA ADA DISINI, SELAMAT MEMBACA...!" jangan lupa juga Follow akun kami di IG:@Sekayaminfo, Twitter:@SekayamInfo, Grup Fb: Sekayam Info Terima Kasih

Rabu, 27 November 2013

PGRI Sekayam Menjadi Juara Umum di HUT PGRI Ke 68




Dalam Rangka memperingati HUT PGRI ke 68. kabupaten sanggau melakukan serangkaian acara, berupa pertandingan antar guru-guru yang diadakan dari tanggal 21-24 Nopember, dimana yang ditunjuk sebagai tuan rumah adalah kecamatan kembayan.
Dimana dalam pertandingan itu kontingen PGRI sekayam menjadi juara umum. diantaranya
Tim Voly putra yang diketuai oleh Riki Romansyah berhasil menyabet juara 1, tidak mau kalah dengan putra tim putri juga sama menyabet juara 1. di pertandingan lain tim badminton putri juara 1 dan juara 2 untuk putra, sedangkan untuk pertandingan tenis meja tim putri menjadi juara 2 dan juara 3 untuk putranya.

berhasilnya Kontingen PGRI Sekayam menyabet juara umum bukan lah tanpa sebab, dengan hasil ini kita dapat melihat kegigihan guru-guru sekayam tidak hanya dalam mendidik tapi dalam mengembangkan olahraga, ini juga di didukung oleh dinas sekayam, PGRI dan semua pihak yang terkait. semoga kedepan PGRI Sekayam dapat melanjutkan kearah yang lebih baik lagi.(RR/NZL)
berfhoto disela-sela pertandingan

Tim Volly Putra Sekayam
Piala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar