SELAMAT DATANG DI http://www.sekayaminfo.blogspot.co.id "INFO MENARIK SEPUTAR SEKAYAM DAN SEKITARNYA ADA DISINI, SELAMAT MEMBACA...!" jangan lupa juga Follow akun kami di IG:@Sekayaminfo, Twitter:@SekayamInfo, Grup Fb: Sekayam Info Terima Kasih

Rabu, 05 Oktober 2016

Air terjun Bantan booming kembali


Air terjun Bantan merupakan salah satu objek wisata yang ada di dusun Bantan, desa Bungkang kecamatan Sekayam. dengan tersedianya
akses jalan meskipun belum rampung tidak menyurutkan para pengunjung untuk menjamah keindahan alam tersebut, ke air terjun tersebut dapat kita jangkau dengan kendaraan roda dua. dari pusat kecamatan diperkirakan perjalanan memakan waktu kurang lebih 1 jam dan untuk sampai disana dengan catatan motor harus melalui 9 anak sungai terlebih dahulu mengingat belum adanya akses jembatan, serta menanjak bukit dan kelok kelok jalan.
.
air terjun Bantan meskipun tidak tinggi tetapi tetap memiliki pesonanya tersendiri, ini terbukti dari banyak sekali pengunjung yang berduyun-duyun menginjakkan kakinya. pengunjungnya juga dari berbagai kalangan tidak hanya remaja tapi mulai dari anak-anak hingga dewasa, aktivitas mereka pun beragam tidak hanya mandi dan menikmati pesona air tejun saja, namun banyak juga dari mereka yang melakukan piknik keluarga bahkan adapula kegiatan sekolah seperti Pramuka, PMR, dll.
.
waktu yang pas untuk mengunjungi tempat ini yakni weekend, hal yang harus diperhatikan jika ingin berkunjung ke air terjun bantan, perhatikan kondisi cuaca, cek perlengkapan secara matang, dan managemen waktu kegiatan, dan terakhir buat kita semua jangan pernah sesekali meninggalkan sampah dan jejak kotor lainnya disetiap tempat yang kita kunjungi.
.
mari piknik biar ndak panik









Tidak ada komentar:

Posting Komentar