SELAMAT DATANG DI http://www.sekayaminfo.blogspot.co.id "INFO MENARIK SEPUTAR SEKAYAM DAN SEKITARNYA ADA DISINI, SELAMAT MEMBACA...!" jangan lupa juga Follow akun kami di IG:@Sekayaminfo, Twitter:@SekayamInfo, Grup Fb: Sekayam Info Terima Kasih

Selasa, 31 Juli 2012

GONCANGAN MELANDA BALAI KARANGAN


BALKAR, Jum’at (26/6) dini hari lalu mengalami peristiwa aneh bin ajaib, terjadi kurang lebih sekitar pukul 00.00 WIB dini hari dimana beberapa masyarakat Balai Karangan dikejutkan dengan Goncangan menyerupai Gempa(kalau kita ketahui bahwa Kalimantan barat tidak adanya aktifitas vulkanis).Sontak saja membuat warga yang merasakan goncangan tersebut menjadi panik dan bertanya-tanya sehingga mereka berhamburan keluar dengan bermodalkan lampu senter untuk memastikan apa sebenarnya yang terjadi.

Goncangan beberapa detik ini terjadi cukup banyak dirasakan warga balai karangan , karena memang pada saat itu warga masih banyak berada di luar rumah untuk nontong bareng pesta akbar sepak bola eropa. Sehingga keesokan harinya Goncangan ini menjadi topik yang laris untuk dibicarakan, ada juga pengakuan dari salah satu warga yang mengatakan  kalau rumahnya retak akibat goncangan tersebut.

Perlu diketahui juga hingga saat ini warga balai karangan tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dan belum adanya penjelasan dari pihak pemerintah kecamatan untuk hal ini. Untungnya lagi tidak ada korban jiwa yang disebabkan oleh peristiwa tersebut(perkataan Orang melayu hehehehe).
Dengan terjadinya peristiwa ini, mudah-mudahan kita sebagai mahluk Ciptaan Allah SWT dapat mengambil sedikit pelajaran. Agar lebih mencintai alam  serta lingkungan kita. (NZL_C)

3 komentar: