SELAMAT DATANG DI http://www.sekayaminfo.blogspot.co.id "INFO MENARIK SEPUTAR SEKAYAM DAN SEKITARNYA ADA DISINI, SELAMAT MEMBACA...!" jangan lupa juga Follow akun kami di IG:@Sekayaminfo, Twitter:@SekayamInfo, Grup Fb: Sekayam Info Terima Kasih

Kamis, 19 Juni 2014

Tapal Batas tak semanis negeri tetangga



Sejak pertama kali menghirup udara dibumi pertiwi kami terbeban dengan kata perbatasan! kenapa? ehmm baiklah kita lihat cerita heboh beberapa pekan ini, salah satunya
GULA." ya... simanis dari tetangga yang penuh pro&kontra". Blog ini bukan didirikan untuk memprovokasi pihak-pihak tertentu atau sebagainya melainkan hanya mempertanyakan aturan valid untuk ini. 
ketahuilah selama ini kami tumbuh dan subur terpupuk oleh negeri tetangga. banyak dari kami yang menjadikan ia sebagai orang tua Asuh, ini tak lepas dari perhatian serta kepedulian mereka yang berbanding terbalik dengan orang tua kandung kami!!!
Apakah setiap masalah dinegeri pertiwi hanya berakhir pada keluhan rakyat kecil atau masalah hanya diperuntukkan untuk orang-orang diluar pulau jawa saja????
wahai orang-orang yang diberi kepercayaan untuk menjawab pertanyaan ini, ingat kami hanya pion yang butuh langkah untuk maju, ataukah kami harus bertatap langsung dengan dilema yang tak berujung ini. Tolong jawab suara kami dengan solusi yang manis seperti gula negara tetangga.(nzl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar